Senin, 18 April 2011

My Super Dutchman, Dirk Kuyt

Ada yang kenal Dirk Kuyt? Ayo bahas.

Nama Lengkap: Dirk Kuyt
Tanggal Lahir: 22 Juli 1980 (umurnya sekarang 31 th)
Tempat Lahir: Katwijk
Tinggi/berat badan: 183cm/78kg
Peranan: striker
No punggung: 18
Tim Nasional: Belanda


Waktu memulai karir, dia dijuluki 'Dangerous Dirk' karena kehebatannya di depan gawang. Sebelum hijrah ke Liverpool dengan harga transfer 10 juta euro, Kuyt pernah bermain bersama FC Utrecht dan Feyenoord. Sekedar informasi, sampai hari ini Kuyt jadi topskorer LFC lho. Mengalahkan sang kapten (Steven Gerrard) dengan perolehan 12 gol dan 4 penalti. Punggawa Liverpool ini jelas gak bisa diremehin!
Masih belum kebayang orangnya kayak apa? Mungkin ganteng?  Biar gambar ini yang menjawab semuanya:


Jauh dari kata ganteng kan? Hahaha. Lantas apa dong daya tariknya? Ganteng enggak, skill... masih dibawah Messi/Xavi. Langsung aja deh, Kuyt ini punya semangat yang luar biasa, gak kenal lelah dan menyerah. Di saat pemain-pemain lain udah pada lemes, nih orang masih aja ngejar bola. Kuyt gak bakal nyerah sebelum laga berakhir! Meskipun ada beberapa orang yang sinis dan selalu bilang gol-gol Kuyt cuma sebuah keberuntungan, gue malah tambah simpati dan bangga karena gol yang Kuyt ciptakan itu bener-bener hasil kerja keras. Selain itu dia juga salah satu punggawa The Reds yang paling setia.


Semoga berita-berita yang dikutip dari Goal.com ini bisa menjelaskan bagaimana karakter dan kepribadian Kuyt.

Kenny Dalglish: Dirk Kuyt Pemimpin Di Ruang Ganti Liverpool 

Kenny Dalglish memuji sifat yang dimiliki oleh Dirk Kuyt.

Pelatih Liverpool Kenny Dalglish memuji sifat kepemimpinan Dirk Kuyt. Kuyt membuat dirinya populer di tribun dan di ruang ganti pemain, dengan kerja kerasnya dan sikap positif yang dimilikinya membuat fans Liverpool dan rekan-rekannya menyukainya.
"Para pemain sangat akrab dengan Dirk. Dia sangat bagus di lapangan dan juga ruang ganti pemain. Dia menyukai perbincangan dan sangat bagus kami memiliki pemain seperti itu," ujar Dalglish kepada Liverpoolfc.tv.
"Dia mengetahui apa yang Liverpool perjuangkan dan dia memahaminya, dan klub juga memahaminya. Dia adalah aset yang sangat berharga bagi kami."
"Seperti yang saya katakan, bagus bagi kami terus memilikinya. Dia akan terus berada di sini dan kami harap dia akan berkontribusi kepada kesuksesan klub ke depannya."

Kuyt Sudah Tak Pikirkan Inter  

Petinggi Liverpool menilai Kuyt menjadi salah satu dari lima pemain penting The Reds.
Ujung tombak Liverpool Dirk Kuyt menegaskan, ia sudah kerasan di Liverpool, dan tidak mempunyai pikiran untuk meninggalkan Anfield dalam waktu dekat, termasuk hijrah ke Inter Milan.
“Saya ingin tetap di sini. Pada musim panas lalu, Inter datang ke saya untuk mencari tahu apakah saya ingin pergi,” ungkap Kuyt dilansir Tribal Football.
“Para pertinggi Liverpool mengambil sikap yang kuat mengenai masalah ini. Mereka tidak menginginkan saya pergi, karena saya merupakan salah satu dari lima pemain penting di tim.”
“Dalam pembicaraan saya dengan direksi baru, saya juga mendapatkan hal yang sama mengenai kepercayaan mereka kepada saya.”
“Sebagai balasannya, saya ingin memperlihatkan loyalistas saya kepada klub sekalipun berada di masa-masa sulit.” 

Jan Molby: Dirk Kuyt Kapabel Perkuat Barcelona

Legenda The Reds itu menegaskan Dirk Kuyt layak bermain bagi tim mana pun di seluruh dunia.

Kemampuan Dirk Kuyt mendapatkan pengakuan dari salah satu legenda hidup Liverpool, Jan Molby.  Pemain asal Belanda itu berada di puncak topskorer The Reds musim 2010/11 dengan torehan 15 gol di semua kompetisi. Selain itu, ia juga telah lama dikenal sebagai pemain ofensif yang tak sungkan bekerja keras turun ke bawah.
Molby menyatakan dirinya ogah berada di kubu yang berseberangan eks bintang Feyenoord Rotterdam itu, dan menegaskan Kuyt pantas bermain di klub mana pun di dunia, termasuk Barcelona, sang juara Liga Champions 2010/11.
“Sebagai seorang pemain Anda biasanya melihat seseorang dan berpikir, ‘Maukah saya bermain menghadapinya?’ Dan tidak, saya tak mau, karena Dirk seorang yang menyusahkan dan dia selalu menempel Anda tanpa henti,” ujar Molby kepada LFC TV.
“Dia selalu berlari, bekerja, dan menutup pergerakan Anda,” lanjut pengoleksi 61 gol dari 292 laga bersama Liverpool itu.
“Saya pikir latihan [di bawah Kenny Dalglish] benar-benar memberinya manfaat, dan first touch Dirk telah membaik karenanya.”
“Saya selalu mengatakan ini tentangnya, dan saya bersungguh-sungguh mengucapkannya: dia layak bermain bagi tim mana pun di seluruh dunia karena dia selalu memberikan segalanya untuk Anda.”
“Walaupun tak akan menjadi pemain terbaik Barcelona, saya pikir dia pantas bermain di sana,” tutupnya.

Kuyt Yakin Torres Melakukan Kesalahan

Kuyt merasa kecewa dengan komentar Torres usai hengkang dari Liverpool.

Dirk Kuyt berharap klubnya, Liverpool, dapat membuktikan kepada Fernando Torres bahwa keputusannya hengkang ke Chelsea merupakan sebuah kesalahan.
Kuyt mengisyaratkan bahwa dirinya sangat kecewa dengan komentar-komentar yang dikeluarkan oleh Torres setelah striker asal Spanyol tersebut keluar dari Anfield.
"Dia menjelaskan bahwa dia kesulitan menjelaskannya dengan baik menggunakan bahasa keduanya, karena dia berasal dari Spanyol," ungkap Kuyt.
"Untuk saya, apa yang dia jelaskan adalah dia menginginkan untuk meraih gelar juara dan dia berpikir dia mempunyai kesempatan lebih besar dengan Chelsea. Kami hanya dapat mengatakan bahwa kami harap dia salah." [Kalimat terakhirnya unyu banget ya? Sama sekali gak arogan dan orangnya hopefully :)]

PHOTOS:

GOALL!!!

di Timnas

Fashion

w/Gertrude (Kuyt's wife)

w/Nando, old friend

w/Dalglish
we've made it Guys!

hattrick vs ManU


SUPER KUYT
Amazing Goal:
Hattrick:

Satu fakta menarik, kini Dirk Kuyt memiliki lembaga sosial yang dibiayainya untuk meningkatkan fisik dan mental atlet lho. Cek di sini: http://www.dirkkuytfoundation.nl/
Bener-bener luar biasa, 
WE ALL LOVE YOU, KUYT 




                                          

















Best Blogger Tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget Important Note:-