Rabu, 20 April 2011

Movie Review: THE EAGLE

Satu lagi film seru di tahun 2011! The Eagle, aka Eagle of The Ninth.
Jadi film yang didasarkan pada novel klasik The Eagle ini menceritakan usaha 2 laki-laki di luar ujung dunia yang akan mendorong mereka melampaui batas-batas kesetiaan dan pengkhianatan, persahabatan dan kebencian, serta kebohongan dan kepahlawanan. Mereka adalah Marcus Aquila (Channing Tatum) dan Esca (Jamie Bell) seorang budak yang ia selamatkan nyawanya. Marcus berusaha mengembalikan reputasi keluarganya yang rusak karena ayahnya yang berasal dari legion ke-sembilan menghilangkan 'Eagle of the Ninth' (lambang keemasan legion Roma). Ada banyak sekali konflik yang terjadi selama mereka berada dalam perjalanan menuju Eagle. Esca sesungguhnya terlahir untuk membenci Marcus, namun di lain sisi ia telah bersumpah setia sebagai seorang budak yang akan melayani tuannya.
Gue jatuh hati banget sama karakter Esca yang dibawakan Jamie Bell. Budak kayak dia pasti cuma ada satu-satunya di zaman itu. Ditambah lagi aktingnya yang fantastis. This movie would be nothin' without this guy!


Marcus Aquila sewaktu jadi komandan baru.

Esca, The Loyal Slave

Esca sebelum diselamatkan Marcus

Marcus memutuskan mengajak Esca bersamanya
Detik-detik menjelang pengkhianatan palsu Esca
Mempertahankan Eagle
Proses syuting
Seal People
Sekarang saatnya FicFac berkritik. Tanpa kekuatan magis apapun, benda bernamakan Eagle yang berupa logam keemasan ini jadi kurang berkharisma. Coba bandingkan dengan Sands of Time nya Prince Of Persia. Well, faktor di atas cuma salah satu celah yang sangat bisa ditolerir mengingat film ini pada dasarnya emang keren.
Overall, I DO LOVE THIS MOVIE! Best Blogger Tips

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Bird Gadget Important Note:-